FOLLOW US:


Balik ke Roma, Benatia Tak Ciut Hati

21-10-2014 12:21

 | Mehdi Benatia

Balik ke Roma, Benatia Tak Ciut Hati
Mehdi Benatia tak gentar kembali ke Olimpico. © AFP
Bola.netBola.net - Bek Bayern Munich, Mehdi Benatia mengaku tak menyimpan rasa takut sedikit pun jelang menghadapi mantan klubnya, AS Roma tengah pekan ini.

Die Roten akan bertandang ke Stadio Olimpico untuk melakoni matchday ketiga Liga Champions, dan laga ini sekaligus jadi reuni instan untuk Benatia yang pergi musim panas kemarin dalam situasi sedikit kontroversial. Namun ia toh tak resah karenanya.

"Kembali ke sini membuat saya bahagia, karena ini akan jadi peluang untuk saya bertemu lagi dengan semua teman saya di Roma lagi. Saya masih berhubungan baik dengan banyak dari mereka - seperti Miralem Pjanic, Daniele De Rossi, Francesco Totti dan lain-lain," tutur bek asal Maroko itu.

Mantan penggawa Udinese itu menambahkan, "Fans Roma mungkin akan mengejek, tapi itu tak mengganggu saya. Saya tahu saya selalu memberikan yang terbaik untuk Roma. Bagi saya pribadi, ini laga spesial. Saya akan kembali ke Olimpico dengan kebahagiaan karena fans selalu memberi dukungan penuh dan Anda merasa terikat dengan mereka."