FOLLOW US:


Barcelona dan MU Mundur dari Perburuan Milinkovic-Savic

02-03-2019 02:20
Barcelona dan MU Mundur dari Perburuan Milinkovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic © SSL

Bola.net - Dua klub raksasa Eropa, Barcelona dan Manchester United dikabarkan mundur dari perburuan tanda tangan bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Milinkovic-Savic memang menjadi buruan utama selama masa bursa transfer musim panas kemarin. Performa apiknya membuat Lazio bisa saja finis di empat besar Serie A musim lalu andai tidak kalah dari Inter Milan pada pekan terakhir.

Selain Barcelona dan United, pada musim panas tahun lalu gelandang 24 tahun itu juga sempat dihubungkan dengan tiga tim raksasa Serie A, yakni Juventus, AC Milan, dan Inter Milan.

1 dari 3

Performa Menurun Drastis

Usai tampil kurang meyakinkan bersama Serbia di pentas Piala Dunia 2018, Milinkovic-Savic memutuskan untuk bertahan di Lazio. Sayang performanya justru menurun drastis ketimbang musim lalu.

Dari 21 laga yang dilakoni di Serie A musim ini, Milinkovic-Savic hanya mampu mencetak tiga gol. Raihan ini jelas berbeda jauh dengan musim lalu, di mana ia sukses menciptakan 12 gol dari 35 pertandingan.

Dilansir Goal International, penurunan performa ini membuat Barca dan United diyakini menarik diri dari pengejaran Milinkovic-Savic pada musim panas mendatang.

2 dari 3

Lazio Beri Diskon

Musim panas tahun lalu Lazio menyematkan harga jual yang bernilai besar untuk Milinkovic-Savic. Pemain kelahiran Lleida, Spanyol itu sempat dibanderol hingga mencapai di atas 100 juta euro.

Namun kini Lazio diklaim berubah pikiran. Menurunnya performa Milinkovic-Savic musim ini membuat kubu Biancoceleste memilih untuk menurunkan harga sang gelandang.

Lazio merasa akan percuma jika mereka mempertahankan sang gelandang dan mereka tidak yakin bisa menjualnya dengan harga yang mahal. Jadi selagi performanya belum terlalu buruk mereka akan mencoba menjualnya dengan harga yang lebih murah.

3 dari 3

Video Menarik

Pasukan Guardian tidak akan menganggap remeh kekuatan Kabau Sirah nantikan Piala Presiden 2019 Mitra Kukar vs Bali United FC, Stadion Patriot Candrabhaga Minggu 3 Maret 2019, pukul 15.00 WIB.