FOLLOW US:


Barcelona Datang ke Turin Dengan Penuh Semangat

11-04-2017 14:04

 | Javier Mascherano

Barcelona Datang ke Turin Dengan Penuh Semangat
© AFP

Bola.net - Gelandang Barcelona, Javier Mascherano mengatakan bahwa timnya tengah dalam kondisi yang apik menyongsong pertandingan lawan Juventus, walaupun akhir pekan lalu menderita kekalahan.

Barcelona memang memiliki modal yang tak bagus saat bertandang ke markas Bianconeri. Penyebabnya apalagi bila bukan kekalahan saat melawan Malaga akhir pekan lalu. Kekalahan yang membuat mereka gagal mendekati poin Real Madrid di klasemen sementara.

Meskipun memiliki modal negatif dalam lawatan ke Turin untuk menjalani leg pertama perempat final Liga Champions, namun Mascherano menegaskan timnya memiliki antusiasme yang sama dan gairah besar untuk menang.

"Kami sangat bersemangat untuk memainkan permainan ini, karena arti bermain di perempat final Liga Champions, dan di atas semua itu apa artinya bermain melawan tim seperti Juve," ujarnya.

"Saya pikir, selain dari kekalahan lawan Malaga akhir pekan lalu, tim telah berjalan selaras dengan baik, bermain baik dan kami berharap untuk melanjutkannya saat melawan Juventus," sambungnya.

"Untuk bisa lolos kami perlu memainkan dua pertandingan yang sangat baik, tak hanya di pertahanan dan juga dalam serangan. Kami berharap menjadi tim yang hebat dalam kolektivitas dan mendapatkan hasil yang baik di sini sebelum main di Barcelona," tandasnya.