FOLLOW US:


'Bayern Tak Akan Datangkan Pirlo'

10-07-2012 05:30

 | Andrea Pirlo

'Bayern Tak Akan Datangkan Pirlo'
Pirlo diklaim tak menarik minat Bayern © AFP

Bola.net - Chairman Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge menepis rumor yang mengatakan bahwa klubnya saat ini tengah mengincar Andrea Pirlo. Melalui situs resmi klub, Rummenigge membantah bahwa Klub Bavaria itu tengah melakukan pendekatan terhadap gelandang timnas Italia itu.

Pirlo merupakan salah satu pemain yang bersinar terang di gelaran Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina. Penampilan apik Pirlo berhasil mengantarkan Gli Azzurri mencapai babak final Euro, meski akhirnya harus kandas oleh Spanyol di partai puncak.

Pirlo juga tampil bagus saat membela Juventus sepanjang musim lalu. Pemain berusia 33 tahun ini menjadi kunci kesuksesan Bianconeri dalam meraih gelar Scudetto tanpa terkalahkan.

Namun Rummenigge menyangkal ketertarikan klubnya. "Bayern tak pernah membuat tawaran kepada Juventus atau melakukan kontak dengan Pirlo maupun agennya," ucap Rummenigge.

Sejauh in, Bayern telah mendatangkan enam pemain baru di bursa transfer. Salah satu pemain paling potensial yang mereka beli adalah gelandang Swiss Xherdan Shaqiri. Menurut Rummenigge, Bayern tak akan mendatangkan pemain baru lagi di bursa transfer kali ini. (bola/hsw)