FOLLOW US:


Bonucci Tegaskan Tak Ikut Conte ke Chelsea

29-03-2016 05:12

 | Leonardo Bonucci

Bonucci Tegaskan Tak Ikut Conte ke Chelsea
Leonardo Bonucci © JUVE
Bola.netBola.net - Bek Juventus, Leonardo Bonucci menegaskan tidak akan mengikuti Antonio Conte ke Chelsea musim panas nanti. Conte memang dikabarkan akan menjadi pelatih The Blues setelah meninggalkan timnas Italia.

Conte dikabarkan ingin membawa serta Bonucci, bek andalannya di Juventus dan juga timnas Italia. Namun Bonucci menegaskan bahwa ia masih setia di Juventus.

"Saya sungguh tidak tahu apa yang akan dilakukan Conte setelah Euro 2016. Tapi saya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Juventus hingga 2020 nanti. Jujur saja, saya cuma memikirkan Juve," terang Bonucci seperti dilansir Football Italia.

Meski demikian, Bonucci menegaskan bahwa Conte adalah pelatih yang memiliki jasa besar dalam kariernya. Bonucci menyebut bahwa Conte adalah pelatih yang memaksanya untuk berkembang menjadi lebih baik.

"Conte adalah pelatih yang memaksa saya melakukan lompatan karier. kami memang sempat memiliki perbedaan pendapat, tapi dia juga mengajari banyak hal kepada saya. Jika sekarang saya dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Eropa, Conte punya peran besar dalam membentuk saya."