FOLLOW US:


Bos Celtic Masih Tak Terima Dikalahkan Barca

02-10-2013 12:39

 | Neil Lennon

Bos Celtic Masih Tak Terima Dikalahkan Barca
Neil Lennon merasa timnya seharusnya menang lawan Barcelona. © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Celtic, Neil Lennon, tampaknya masih tidak bisa menerima kekalahan timnya atas Barcelona semalam di ajang Liga Champions.

The Bhoys memiliki beberapa peluang bagus di babak kedua melalui James Forrest dan Charlie Mulgrew, namun keduanya gagal menemui sasaran. Justru Barca yang kemudian bisa menang di 15 menit jelang laga usai melalui gol Cesc Fabregas.

Lennon berkeras bahwa timnya seharusnya masih bisa mencetak gol, meski setelah skipper mereka Scott Brown secara kontroversial diusir oleh wasit sebelum laga memasuki masa satu jam.

"Kami memiliki dua peluang emas. Victor Valdez menyelamatkan usaha Forrest dan Charlie Mulgrew seharusnya bisa mencetak gol.", ujar Lennon sebagaimana dilaporkan oleh Tribal Football.

Disebutkan oleh pelatih yang membawa Celtic menjadi juara Liga Skotlandia musim lalu itu bahwa setelah gol Fabregas terjadi timnya justru memiliki banyak peluang mencetak gol. Ia juga melontarkan pujian untuk penjaga gawang Fraser Forster atas penampilannya semalam.

"Kami membutuhkannya (Forster) unutk membuat sebuah penyelamatan gemilang di akhir pertandingan, itu sangat luar biasa.", pungkasnya.