FOLLOW US:


Carlos Vela Minta Arsenal Membelinya Lagi

03-05-2014 05:57

 | Carlos Vela

Carlos Vela Minta Arsenal Membelinya Lagi
Vela ingin kembali ke Arsenal. © AFP
Bola.netBola.net - Carlos Vela memberikan isyarat kuat kepada Arsenal untuk membelinya lagi. Vela saat ini membela Real Sociedad dan tampil bagus dalam dua musim terakhir di klub Basque tersebut.

Di Sociedad, Vela memiliki klausul buyout sebesar 30 juta euro. Namun Arsenal memiliki opsi untuk membeli kembali Vela dengan harga empat juta euro. Vela memang pemain Arsenal sebelum kemudian dipinjamkan dan dibeli oleh Sociedad.

"30 Juta euro adalah salah satu opsi. Tapi kami semua saat ini sedang memikirkan semua opsi yang kami miliki. Kami akan melihat semuanya dan memilih langkah terbaik," terang Vela seperti dikutip Marca.

Vela sudah mengemas 14 gol dan 11 assist dalam 34 pertandingan bersama Sociedad musim ini. Kombinasinya bersama Antoine Griezmann merupakan salah satu kombinasi paling mematikan di La Liga musim ini.

"Arsenal bisa membeli saya lagi dengan harga empat juta euro. Sociedad membayar tiga juta euro untuk saya. Sekarang saya sudah melihat semuanya dengan cara yang berbeda dan saya tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Arsenal atau klub-klub Inggris yang lain. Saya rasa saya siap untuk bermain di negara lain."