FOLLOW US:


Carvalho: Pilihan Saya Antara MU Atau Madrid

10-03-2014 15:34
Carvalho: Pilihan Saya Antara MU Atau Madrid
William Carvalho © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Sporting Lisbon, William Carvalho, menjadi salah satu pemain belia Portugal yang laris dibidik oleh klub-klub besar Eropa saat ini. Chelsea, Real Madrid, dan Manchester United kabarnya telah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk memantau talenta pemuda kelahiran Angola ini.

Meskipun belum menjatuhkan pilihannya secara pasti, namun pemain 21 tahun ini telah memiliki preferensi tersendiri terkait klub yang ingin dibelanya di masa depan. Dalam wawancara bersama Daily Mirror, Carvalho menyebut nama dua klub peminatnya.

"Tentu menyenangkan mengetahui ada klub besar yang tertarik kepada saya. Kalau bisa, saya ingin gabung United atau Madrid," kata pengoleksi 2 caps bersama tim nasional Portugal ini.

"Namun yang jelas saat ini saya hanya fokus membela Sporting dan memberikan yang terbaik hingga akhir musim. Setelah itu, kita lihat saja nanti."

Pemain bernama lengkap William Silva de Carvalho ini mencuri perhatian Sporting setelah menjalani masa peminjaman yang luar biasa bersama Cercle Brugge musim lalu. Kini ia menjadi tulang punggung di lini tengah Sporting dengan total 20 penampilan di kompetisi domestik dan sumbangan dua gol.