FOLLOW US:


Casilla Senang Jadi Pahlawan Madrid

31-07-2015 05:26

 | Kiko Casilla

Casilla Senang Jadi Pahlawan Madrid
Kiko Casilla © AFP
Bola.netBola.net - Kiko Casilla mengaku sangat senang karena bisa membawa Real Madrid memenangkan pertandingan melawan AC Milan. Madrid menang lewat adu penalti panjang dan dramatis yang berakhir dengan skor 10-9.

Casilla menjadi penendang terakhir Madrid. Ia berhasil mencetak gol dan kemudian juga menggagalkan tendangan dari kiper muda Milan; Gianluigi Donnarumma.

Secara terbuka, Casilla mengatakan bahwa bola jatuh ke arahnya. Ia hanya berusaha menghalau bola sekeras mungkin dan segera mengakhiri pertandingan.

"Bola jatuh ke arah saya. Setelah sekitar 11 penalti, sudah waktunya saya mencetak gol dan melakukan penyelamatan. Saya menghalau bola dengan keras dan berharap yang terbaik saja. Saya hanya berpikir untuk mengakhiri pertandingan sesegera mungkin serta mencetak gol," terang Casilla kepada AS.

Casilla merupakan kiper baru Madrid, ia baru didatangkan dari Espanyol. Namun Casilla sebenarnya juga merupakan produk akademi Madrid yang harus pergi karena tak mampu bersaing melawan Iker Casillas.