FOLLOW US:


Cavani Usai PSG Bantai Celtic: Sempurna!

13-09-2017 13:26

 | Edinson Cavani

Cavani Usai PSG Bantai Celtic: Sempurna!
Edinson Cavani © AFP

Bola.net - Penyerang PSG, Edinson Cavani mengatakan bahwa timnya telah memainkan pertandingan dan memperlihatkan performa yang sempurna saat mengalahkan Celtic dengan skor telak.

Bermain di Celtic Park untuk melakoni pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions, PSG tampil perkasa. Tak tanggung-tanggung, mereka mampu menang lima gol tanpa balas untuk membungkam tuan rumah.

Lima gol kemenangan itu dicetak oleh  Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani (dua gol) dan bunuh diri Mikael Lustig.

"Kami memainkan sebuah pertandingan hebat selama 90 menit. Kami tetap fokus sepanjang permainan dan tak hanya saat menyerang tapi juga saat bertahan juga," ujarnya.

"Ini adalah pertandingan sempurna, pertandingan memang kami mainkan untuk mendapat tiga poin," tambahnya.

Cavani kemudian mengakui bahwa bermain dengan pemain seperti Neymar dan Kylian Mbappe di lini depan membuatnya lebih baik. Dia pun mengakui dua rekannya itu merupakan pemain fantastis.

"Setiap tim yang pernah saya bela dan semua penyerang yang pernah bermain dengan saya adalah berbeda dan saya sadar bahwa saya bermain di samping dua atau tiga pemain fantastis," sambungnya.

"Saya perlu untuk memanfaatkan ini dan saya perlu tetap rendah hati untuk terus seperti ini, seperti yang telah kami lakukan sejak awal musim," tandasnya.(uefa/dzi)