FOLLOW US:


Ceballos Senang Jalani Debut Liga Champions Bersama Madrid

14-09-2017 11:26
Ceballos Senang Jalani Debut Liga Champions Bersama Madrid
Dani Ceballos © RealMadrid

Bola.net - Gelandang Dani Ceballos mengaku sangat bahagia dan merasa mimpi telah menjadi nyata usai menjalani debut Liga Champions bersama Real Madrid.

Gelandang kelahiran Sevilla tersebut memang menjalani debut Liga Champions untuk Los Blancos saat melawan APOEL. Ceballos masuk menggantikan Isco pada menit ke-72 untuk membuat penampilan keduanya di laga kompetitif usai sebelumnya tampil melawan Valencia di La Liga.

"Saya bahagia untuk memulai mimpi Liga Champions saya dengan kemenangan, ini akan sulit untuk dilupakan. Ini hari spesial bagi saya, mimpi yang jadi nyata," ujarnya usai pertandingan.

Real Madrid sendiri pad pertandingan tersebut meraih kemenangan dengan skor 3-0. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol, sementara satu gol lain dicetak oleh Sergio Ramos.

"Tim memulai dengan baik dan kami menyengat di babak kedua, di mana itu membuat kami mendapatkan kemenangan hebat," sambungnya.

"Kami mencoba untuk menulis sejarah, ini ada di tangan kami dan hari ini kami menunjukkan keinginan yang kami miliki untuk meraih trofi ketiga Liga Champions secara beruntun," tandasnya.