FOLLOW US:


City Kalah Dari Chelsea, Fabregas Tetap Waspada

07-02-2014 05:04

 | Cesc Fabregas

City Kalah Dari Chelsea, Fabregas Tetap Waspada
Fabregas enggan remehkan City. © AFP
Bola.netBola.net - Cesc Fabregas mengatakan Barcelona FC tidak pernah meremehkan kekuatan Manchester City. Seperti diketahui, Barca akan menghadapi City dalam babak 16 besar Liga Champions.

Dalam laga terakhirnya City kalah di kandang sendiri oleh Chelsea. City kalah bertenaga dan kalah determinasi dari The Blues yang tampil spartan sepanjang pertandingan.

Namun Fabregas melihat kekalahan City itu sebagai hal yang lumrah. Fabregas yang cukup kenyang pengalaman di Premier League tahu benar bahwa tak mungkin bagi klub Inggris untuk selalu menang sepanjang musim.

"Sepanjang satu musim di Premier League, akan sangat mustahil untuk memenangkan semua pertandingan. Suatu saat anda pasti kalah. Apakah itu di Capital One Cup. Piala FA, Premier League atau Liga Champions. Klub Inggris menjalani banyak sekali pertandingan," jelasnya.

City sendiri memang tak bisa memainkan dua pemain utama kala menghadapi Chelsea. Sergio Aguero dan Fernandinho harus absen karena gangguan cedera dan berpeluang akan absen dalam laga kontra Barca.