FOLLOW US:


Comeback Lawan Barcelona, Bukti Liverpool Bukan Tim Kacangan

08-05-2019 21:00

 | Jordan Henderson

Comeback Lawan Barcelona, Bukti Liverpool Bukan Tim Kacangan
Liverpool © AP Photo

Bola.net - Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Barcelona dini hari tadi. Henderson menyebut bahwa timnya berhasil membuktikan bahwa mereka adalah tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata saat ini.

Sebelum pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions dini hari tadi, hanya sedikit yang percaya Liverpool bisa lolos ke final musim ini. Hal ini tidak terlepas dari kekalahan 3-0 mereka di leg pertama saat menghadapi Barcelona di Camp Nou.

Namun lagi-lagi, anak asuh Jurgen Klopp berhasil merajut keajaiban di Anfield. Mereka secara mengejutkan mengalahkan Juara La Liga Spanyol itu dengan skor telak 4-0, sehingga mereka berhasil lolos ke final Liga Champions musim ini.

Henderson mengakui bahwa kemenangan ini sangat spesial bagi timnya. "Sejak awal sampai akhir saya rasa rekan-rekan saya bermain dengan luar biasa. Ada atmosfer yang sangat luar biasa hari ini," buka Henderson kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 2

Balikkan Prediksi

Henderson mengakui bahwa sebelum laga itu digelar, tidak banyak yang menyangka Liverpool bisa lolos. Untuk itu ia merasa sangat lega timnya bisa membuktikan bahwa anggapan orang itu salah,

"Saya rasa ada banyak orang yang mencoret kami dari persaingan ini. Namun kami selalu memiliki kepercayaan terhadap tim ini."

"Kami tahu bahwa jika kami memberikan segala yang kami miliki, maka kita tidak akan tahu apa yang terjadi di sepakbola. Sejak awal kami mengatakan bahwa kami akan terus berjuang hingga saat terakhir."

2 dari 2

Keajaiban Itu Nyata

Henderson juga menegaskan bahwa dalam dunia sepakbola, sebuah keajaiban sangat mungkin bisa terwujud di dunia sepakbola.

Ia menilai bahwa kuncinya adalah terus percaya dan bekerja keras maka keajaiban itu akan tercipta dengan sendirinya.

"Saya rasa kami sudah membuktikan kepada banyak orang bahwa mereka salah menilai kami. Kami menunjukkan bahwa jika anda tidak pernah menyerah dan terus berusaha, maka anda bisa menciptakan sebuah malam yang spesial." tandasnya.