FOLLOW US:


Conte: Lawan Barca, Chelsea Bayar Mahal Satu Kesalahan

21-02-2018 08:48

 | Antonio Conte

Conte: Lawan Barca, Chelsea Bayar Mahal Satu Kesalahan
Antonio Conte. © AFP

Bola.net - Chelsea hanya bisa meraih imbang 1-1 saat menjamu Barcelona dalam leg pertama Liga Champions. Bisa mencetak gol lebih dulu melalui Willian pada menit ke-62, Chelsea harus puas berbagi angka setelah Lionel messi mencetak gol pada menit ke-75.

Antonio Conte menyebut Chelsea sebenarnya sudah nyaris bermain sempurna dalam pertandingan tadi. Tapi kesalahan dalam lini pertahanan mereka membuat Barca bisa menyamakan kedudukan.

"Kamis udah sangat nyaris menunjukkan permainan yang sempurna. Saya rasa kami harus membayar amat sangat mahal untuk satu kesalahan. Jika anda menghadapi lawan dengan pemain-pemain seperti Messi, Iniesta, Suarez... jika anda sampai melakukan kesalahan, anda harus membayar mahal," terang Conte kepada ESPN.

Conte tentu sangat menyayangkan kegagalan timnya meraih kemenangan. Tapi di sisi lain, ia juga puas karena Chelsea bisa bermain bagus menghadapi Barcelona. Dengan penampilan tadi, Conte menjadi lebih optimis untuk menghadapi leg kedua di Camp Nou nanti.

Memang sangat disayangkan karena pada akhir pertandingan, kami kecewa dengan skornya. Tapi pada saat yang sama, pertandingan ini memberikan kepercayaan diri kepada kami. Kami percaya pada leg kedua, peluang kami masih terbuka. Memang tidak akan mudah, tetapi kita realistis saja. Barca tetap saja tim yang kuat dan fantastis dan kuat."