FOLLOW US:


Conte: Qarabag Tim Bagus

12-09-2017 11:05

 | Antonio Conte

Conte: Qarabag Tim Bagus
Antonio Conte © AFP

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mewanti-wanti anak asuhnya untuk tak meremehkan lawan mereka di pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions, Qarabag tengah pekan ini.

Chelsea akan melakoni pertandingan pertama mereka di Liga Champions setelah musim lalu hanya menjadi penonton. The Blues sendiri mengincar kemenangan pada pertandingan tersebut.

Melawan Qarabag, The Blues sangat difavoritkan keluar sebagai pemenang. Bukan hanya karena bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge, tapi juga kualitas dan nama besar pemain kedua tim sangat jomplang.

Namun Conte tak ingin anak asuhnya besar kepala dan menganggap remeh wakil Azerbaijan itu, karena pelatih asal Italia tersebut mengaku sangat mengenal betul pemain-pemain Qarabag.

"Qarabag adalah tim yang bagus. Ini pertama kalinya mereka memainkan kompetisi ini. Saya tahu banyak pemain mereka dengan sangat baik karena saya pernah bermain melawan Azerbaijan di babak kualifikasi saat saya menjadi pelatih Italia. Mereka punya banyak pemain yang bermain untuk tim nasional," ujarnya.

"Saya suka menyebut pertandingan seperti ini sebagai permainan yang penuh jebakan. Kami bermain dua hari lalu, dan kemudian kami harus bermain lagi nanti. Dan kemudian kami harus memainkan pertandingan yang sulit lawan Arsenal. Kami harus memperhatikan itu," tandasnya.(cfc/dzi)