FOLLOW US:


Di Francesco: Roma Masih Dalam Proses

28-09-2017 07:22
Di Francesco: Roma Masih Dalam Proses
Skuat AS Roma saat lawan Qarabag. © ASR

Bola.net - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mengakui bahwa timnya membuat diri mereka sendiri berada dalam kesulitan saat melawan Qarabag. Namun disebutnya, ini adalah bagian dari proses pertumbuhan sebagai sebuah tim yang lebih baik.

AS Roma hanya mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 saat tandang ke markas Qarabag. Kostas Manolas membawa Giallorossi unggul pada menit ketujuh sebelum digandakan Edin Dzeko pada menit ke-15.

Unggul dua gol membuat Gialloross lengah hingga akhirnya tuan rumah mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-28 melalui gol Pedro Henrique. Bahkan pada menit ke-88, tuan rumah nyaris menyamakan kedudukan.

"Anda tak bisa menyesal setelah menang. Kami tentu bisa melakukannya lebih baik setelah unggul 2-0, tapi jangan lupa Roma belum pernah menang di Liga Champions cukup lama dan sulit untuk bermain di atmosfer ini," ujarnya.

"Setiap kali Qarabag merebut bola dan menyerang, rasanya mereka seperti memiliki peluang terakhir dalam hidup mereka. Kami harusnya bisa mengendalikan bola lebih baik dan menghadapi resiko besar di menit-menit akhir, tapi bila Qarabag masuk ke Liga Champions, berarti mereka punya kualitas dan karakter," tambahnya.

"Sayangnya, kami membuat hidup yang sulit buat kami sendiri. Ini adalah proses pertumbuhan. Kami bisa saja menang dengan cara yang berbeda, tapi kami menang dan itu yang penting saat ini. Kami maju dan belajar dari unsur positif dan negatif," tandasnya.