FOLLOW US:


Di Liga Champions, Allegri Waspadai 5 Klub Inggris

15-06-2017 09:05

 | Massimiliano Allegri

Di Liga Champions, Allegri Waspadai 5 Klub Inggris
Massimiliano Allegri. © AFP

Bola.net - Massimilianon Allegri menegaskan bahwa perjalanan Juventus di Liga Champions musim depan tidak akan mudah. Musim ini Juve bermain cukup baik dan mampu lolos ke final meski akhirnya dikalahkan oleh Real Madrid.

Namun klub-klub besar Eropa sudah mempersiapkan diri untuk menjalani musim depan dengan menambah kekuatan mereka lewat transfer pemain. Meski jendela transfer sebenarnya belum resmi dibuka, namun sudah banyak klub yang melakukan pembelian besar.

Allegri terutama sangat mewaspadai kontingen Inggris yang musim depan akan diwakili lima tim. Inggris mendapat jatah satu slot setelah manchester United yang finis di peringkat enam Premier league berhasil menjadi juara Liga Europa.

"Liga Champions sulit diduga, di satu musim anda bisa mencapai perempat final, semi final dan musim selanjutnya bisa sampai final. Target kami di sana akan semakin berat karena akan ada lima klub Inggris yaitu Chelsea, Tottenham, Manchester City, Manchester United, dan Liverpool. Mereka semua akan menjadi lawan yang agresif jadi kami harus siap," terang Allegri kepada Sky Sports Italia.

Allegri mengatakan bahwa Juve memang sangat ingin menjadi juara Liga Champions. Namun target utama Juve musim depan adalah tetap untuk mendapatkan Scudetto lebih dulu.

"Target pertama kami adalah yang ada di DNA Juventus yaitu menjadi juara Italia. Setelah itu baru Coppa Italia dan Liga Champions. Saya rasa dalam tiga tahun terakhir Juventus sudah menempatkan diri sebagai salah satu dari delapan tim terbaik. Juve tetap harus mengejar gelar juara Liga Champions." (foti/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -