FOLLOW US:


Dikalahkan PSV, Dwight Yorke Sebut MU Terlalu Naif

16-09-2015 14:40
Dikalahkan PSV, Dwight Yorke Sebut MU Terlalu Naif
Skuat Manchester United lawan PSV © AFP
Bola.netBola.net - Mantan penyerang Manchester United, Dwight Yorke memberikan kritik kepada mantan timnya. Menurutnya, The Red Devils terlalu naif saat bermain melawan PSV Eindhoven.

Pada pertandingan tersebut, Manchester United mampu mendominasi permainan. Bahkan anak asuh Louis van Gaal tersebut mampu unggul lebih dahulu lewat gol Memphis Depay.

Tak disangka, keunggulan tersebut justru disia-siakan oleh Juan Mata dkk dengan tak 'mengakhiri' pertandingan dengan mencetak gol kedua, tapi mereka justru kebobolan dua gol Hector Moreno dan Luciano Narsingh.

"Saya pikir mereka bermain cukup baik untuk mendapatkan poin. Saya yakin ini akan menjadi pukulan telak untuk pemain Manchester United. Mendominasi pertandingan sekian lama dan tak mengambil kesempatan dan membiarkan PSV kembali ke permainan, mereka akan benar-benar hancur," ujarnya.

"Sebut saja itu permainan naif. Tapi pada level ini anda tak boleh membuat kesalahan seperti yang mereka buat dan harus mereka bayar. Ini mungkin menjadi sebuah panggilan untuk bangkit. Pada level kompetisi ini, anda butuh untuk mengambil kesempatan anda dan mereka tak melakukannya," tandasnya.