FOLLOW US:


Dikebiri City, Salah Cari Pelampiasan ke Sevilla

13-09-2017 15:20

 | Mohamed Salah

Dikebiri City, Salah Cari Pelampiasan ke Sevilla
Mohamed Salah © lfc

Bola.net - Pemain depan Liverpool, Mohamed Salah, mengatakan bahwa timnya tak boleh terus-menerus terpuruk memikirkan kekalahan memalukan mereka di tangan Manchester City pekan lalu.

Bertandang ke markas City di Etihad, Liverpool mendapatkan tamparan keras usai Sadio Mane mendapat kartu merah dan menelan kekalahan lima gol tanpa balas dari tim asuhan Josep Guardiola.

Salah sendiri tak tampil terlalu bagus di laga tersebut. Padahal di pekan sebelumnya The Reds memukau banyak orang ketika menggilas Arsenal di kandang sendiri.

Malam nanti, Liverpool akan menjamu Sevilla di Anfield dalam laga pembuka di fase grup Liga Champions. Salah berniat menjadikan laga tersebut sebagai pelampiasan.

Liverpool



"Kami harus menatap pertandingan berikutnya, lupakan hasil itu dan bermain seperti sebelumnya," tutur Salah menurut Sportsmole.

"Saya amat, sangat antusias dengan Liga Champions di Anfield. Saya ingin memenangkan pertandingan tersebut!"

Liverpool sendiri sukses masuk ke babak utama Liga Champions musim ini setelah finish di posisi empat Premier League musim lalu dan melewati hadangan Hoffenheim di babak play-off. (sm/rer)