FOLLOW US:


Diminati PSG, Allegri Masih Bahagia di Juventus

27-03-2018 09:36

 | Massimiliano Allegri

Diminati PSG, Allegri Masih Bahagia di Juventus
Massimiliano Allegri © juve

Bola.net - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan sebagai salah satu sosok yang diinginkan oleh para petinggi PSG. Saat ini PSG memang tengah mencari profil pelatih baru untuk menggantikan Unai Emery musim depan.

Kontrak Emery bersama PSG akan habis musim panas ini. Kemungkinan besar kontraknya tak akan diperpanjang karena dinilai gagal membawa PSG berprestasi di kancah Eropa. Musim ini PSG sudah tersingkir dari Liga Champions akibat kalah dari Real Madrid di babak 16 besar.

Ada beberapa nama yang dipertimbangkan oleh para petinggi PSG. Ada Antonio Conte, Thomas Tuchel, dan juga Allegri. Tapi Allegri mengaku masih betah di Juve dna kontraknya juga masih berlaku sampai dua tahun lagi.

"Semua sebenarnya bergantung kepada hasil. Jika anda berhasil meraih kemenangan, maka anda akan dianggap bagus sebagai pelatih. Jika kalah, sudah pasti dianggap kurang bagus. Saya punya kontrak sampai 2020 dan saya bahagia di Juventus," ternag Allegri kepada Premium Sport.

Allegri juga memberikan komentar mengenai tidak dipanggilnya Paulo Dybala ke timnas Argentina. Allegri meminta Dybala menjadikan hal itu sebagai tambahan motivasi untuk bermain lebih baik. Allegri juga percaya bahwa Dybala masih akan dipanggil ke Piala Dunia nantinya.

"Situasi itu harus bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Dybala. Dia sebenarnya memiliki kualitas untuk tampil di Piala Dunia. Saya rasa dia akan berangkat ke Piala Dunia."