FOLLOW US:


Ditanya Prospek Tukar Ronaldo Dengan Salah, Ini Jawaban Zidane

22-05-2018 18:46

 | Zinedine Zidane

Ditanya Prospek Tukar Ronaldo Dengan Salah, Ini Jawaban Zidane
Mohamed Salah. © lfc

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan tak akan mau menukar Cristiano Ronaldo dengan bintang Liverpool Mohamed Salah.

Salah tampil begitu fenomenal dengan Liverpool pada musim ini. Ia sukses mencetak total 44 gol di semua ajang kompetisi.

Jumlah itu pun sama dengan yang ditorehkan oleh Ronaldo. Keduanya juga akan saling adu tajam di final Liga Champions pada 27 Mei mendatang di Kiev, Ukraina.

Jelang pertandingan bergengsi itu, Zidane lantas ditanya terkait apakah ia mau menukarkan Salah dengan Ronaldo jika diberi kesempatan. Pria asal Prancis ini pun langsung memberi jawaban yang singkat dan tegas.

"Tidak (mau), saya punya Cristiano dan saya hanya membicarakan soal pemain saya saja," tegasnya seperti dikutip oleh AS.

Performa Salah sendiri sebelumnya disebut sangat membuat Madrid terkesima. Pemain asal Mesir ini pun jadi salah satu target transfer klub saat melakukan bongkar pasang skuat pada musim panas ini.

Madrid bahkan disebut siap merogoh koceknya dalam-dalam agar bisa mendatangkan pemain 25 tahun itu. Mereka juga bahkan disebut sampai rela mengorbankan Gareth Bale demi mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Zidane sendiri juga pernah mengaku terkesan pada performa yang ditunjukkan oleh Salah.