FOLLOW US:


Dortmund Beli (Lagi) Sahin Dari Real Madrid

11-04-2014 04:55

 | Nuri Sahin

Dortmund Beli (Lagi) Sahin Dari Real Madrid
Dortmund beli kembali Sahin. © AFP
Bola.netBola.net - Borussia Dortmund dilaporkan sudah berhasil membeli lagi Nuri Sahin secara permanen dari Real Madrid. Saat ini Sahin bermain bagi Dortmund dengan status pinjaman dari Los Blancos.

Sahin merupakan produk asli akademi Dortmund. Ia tampil luar biasa pada musim 2010-11 dan mengantarkan Dortmund menjadi juara Bundesliga. Penampilan bagus tersebut membuat Madrid membelinya dengan harga sekitar 10 juta euro.

Sayangnya, karier Sahin di Madrid tidak berjalan semulus yang diharapkan. Ia sempat dipinjamkan ke Liverpool sebelum kemudian kembali dipinjamkan ke Dortmund. Di klub asalnya tersebut, Sahin kembali bisa menemukan performa bagusnya.

Koran Jerman Ruhrnachrichten melaporkan bahwa CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke mengkonfirmasi bahwa klubnya sudah berhasil membeli Sahin kembali. Kabarnya, Dortmund harus membayar sekitar tujuh juta euro untuk mendapatkan kembali pemain timnas Turki itu.

Meski lahir dan besar di Jerman, Sahin yang saat ini berusia 25 tahun itu lebih memilih mewakili Turki di pentas internasional.