FOLLOW US:


Fabregas Siap Bertaruh Barca Mampu Singkirkan Milan

22-02-2013 21:58

 | Cesc Fabregas

Fabregas Siap Bertaruh Barca Mampu Singkirkan Milan
Fabregas yakin bisa balikkan keadaan. © AFP

Bola.net - Cesc Fabregas mengaku bahwa tugas yang dihadapi Barcelona FC di Liga Champions akan sangat berat. Fabregas tentu membicarakan pertandingan leg kedua babak 16 besar yang akan berlangsung di Camp Nou Maret mendatang.

Barca secara mengejutkan kalah 2-0 dari AC Milan dalam leg pertama di San Siro. Rossoneri mampu mematikan permainan Barca secara efektif dan hal tersebut diakui sendiri oleh Fabregas.

Menurutnya Barca memang tak menunjukkan performa terbaik dalam pertandingan itu. Di sisi lain, Milan justru tampil efisien dan mampu memanfaatkan peluang yang mereka dapat.

Kini Fabregas berharap agar Barca bisa menemukan kembali performa terbaik mereka pada leg kedua nanti. Fabregas juga yakin Barca mampu membalik keadaan meski harus dilalui dengan usaha berat.

"Kami harus tampil 100 persen dalam leg kedua nanti. Saya sudah menjadi anggota Barca selama 25 tahun dan saya tak pernah bertaruh satu euro pun. namun kini saya siap bertaruh dengan semua yang saya miliki bahwa Barca akan bisa membalik keadaan," ujarnya. (mrc/hsw)

Fabregas: Pemain Barca Sudah di Batas Maksimal

Fabregas Optimis Tatap Laga Leg Kedua