FOLLOW US:


Flamengo Lebih dari Mampu Kalahkan Liverpool

20-12-2019 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Flamengo Lebih dari Mampu Kalahkan Liverpool
Flamengo © AP Photo

Bola.net - Sebuah dukungan disuarakan Julio Cesar kepada Flamengo. Mantan kiper Timnas Brasil itu menilai Flamengo bisa mengalahkan Liverpool di Final Piala Dunia Antar Klub nanti.

Flamengo yang merupakan wakil dari CONMEBOL berhasil memastikan diri lolos ke Final Piala Dunia 2020. Mereka mendapatkan tempat itu usai mengalahkan tim asal Qatar, Al-Sadd di partai semi final.

Flamengo akan memainkan partai final di akhir pekan ini. Lawan yang akan mereka hadapi nanti merupakan unggulan utama dalam turnamen ini, yaitu Liverpool.

Namun Cesar percaya tim asal Brasil itu mampu mengalahkan Liverpool di partai Final nanti. "Flamengo memiliki peluang untuk memenangkan kejuaraan ini," beber Cesar yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang kiper legenda itu di bawah ini.

1 dari 3

Laga Sulit

Cesar mengetahui bahwa Liverpool jauh lebih diunggulkan untuk memenangkan partai ini. Namun ia mengatakan bahwa Flamengo tidak bisa dipandang sebelah mata oleh tim asal Merseyside itu.

"Flamengo sangat percaya diri jelang partai final nanti. Mereka akan menghadapi Liverpool yang kita tahu merupakan sebuah tim yang hebat."

"Tetapi saya yakin Flamengo memenuhi semua syarat untuk memenangkan pertandingan ini. Flamengo menunjukkan permainan yang indah sepanjang tahun ini."

2 dari 3

Pelatih Top

Jika di Liverpool ada sosok Jurgen Klopp sebagai juru taktik, Cesar menyebut bahwa Jorge Jesus sebagai juru taktik Flamengo tidak kalah apik dari pelatih asal Jerman itu.

"Sejak kedatangan Jorge Jesus, para pemain bisa dengan cepat mengetahui filosofi dan juga metode yang ia inginkan, sehingga Flamengo memenangkan dua kompetisi musim ini, yaitu Liga Brasil dan Copa Libertadores."

"Saya yakin Flamengo akan melaju ke partai final ini dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Final

Pertandingan Final ini bakal digelar pada hari Minggu (22/12/2019) dini hari nanti.

Partai final ini akan digelar di Khalifa International Stadium di Doha, Qatar.

(Goal International)