FOLLOW US:


Frustrasi Kinerja Pemain Barca, Enrique Mengumpat ke Mascherano

15-04-2017 06:47

 | Luis Enrique

Frustrasi Kinerja Pemain Barca, Enrique Mengumpat ke Mascherano
Luis Enrique © FCB

Bola.net - Luis Enrique sudah dipastikan akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim nanti. Enrique memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang memang sudah habis durasinya pada bulan Juli.

Tekanan terhadap Enrique memuncak setelah barca kalah 0-4 dari PSG. Beberapa waktu setelah kekalahan itu, Enrique memutuskan keputusannya untuk meninggalkan Barca. Keputusan Enrique terbukti membawa dampak positif ke tim Barca.

Mereka mampu membalik kedudukan melawan PSG dan secara umum kinerja mereka membaik. Namun belakangan ini performa Barca kembali menurun dan mereka barusan mengalami kekalahan beruntun. Setelah dipastikan pergi, Enrique nampaknya bisa merasa lebih bebas dalam mengkritik pasukannya.

Setelah laga melawan Juventus, Enrique menegaskan bahwa taktiknya tidak salah, tapi para pemainnya yang tidak bisa menerjemahkan taktiknya di atas lapangan. Sepanjang pertandingan pun, Enrique pun berkali-kali mengumpat kepada para pemainnya, terutama Javier Mascherano yang dinilai gagal menggantikan peran Sergio Busquets. Berikut videonya:



Enrique kesal karena Mascherano tidak bisa membagi bola seperti yang ia inginkan. Enrique berteriak agar Macherano mengirim bola ke Leo Messi tetapi Mascherano tidak mengindahkannya. Emrique pun kesal dan mengumpat. Ia juga beberapa kali kedapatan mengumpat di sebelah asistennya, Juan Carlos Unzue. (sa/hsw)