FOLLOW US:


Gantikan Danilo, Real Madrid Incar Meunier

14-07-2017 07:44

 | Thomas Meunier

Gantikan Danilo, Real Madrid Incar Meunier
Thomas Meunier. © AFP

Bola.net - Real Madrid dikabarkan sudah mengidentifikasi target transfer jika Danilo pergi. Real Madrid memang dikabarkan akan menjual Danilo musim panas ini, kemungkinan besar ke Chelsea.

Selain Chelsea, peminat Danilo sebelumnya adalah Juventus. Namun Juve otomatis mundur dari perburuan karena baru saja membeli Douglas Costa dari Bayern Munchen. Dua slot pemain non-Uni Eropa milik Juve sudah terisi dengan pembelian Rodrigo Bentancur dan Costa.

Chelsea sepertinya masih ngotot untuk mendapatkan Danilo dan Madrid pun rela melepasnya dengan harga yang pantas. Madrid pun mulai memikirkan untuk mencari pengganti Danilo.

Solusi itu bisa muncul dari PSG. Seperti diketahui, PSG baru saja mendapatkan Dani Alves dengan status bebas transfer. Artinya, kini PSG memiliki tiga bek kanan di tim mereka; Alves, Serge Aurier, dan Thomas Meunier.

PSG dipastikan akan melepas salah satunya, kemungkinan besar adalah Aurier. Namun Madrid lebih memilih Meunier karena dinilai lebih berkualitas. Menurut Marca, keinginan ini datang langsung dari Zinedine Zidane.

Pelatih Madrid itu disebut sudah mengawasi permainan Meunier sepanjang musim lalu. Ia percaya bisa menjadikan Meunier bermain sebaik Dani Carvajal jika sukses mendatangkannya ke Madrid.

Saat ini, Madrid dikabarkan hanya harus bisa meyakinkan PSG untuk melepas Meunier. Jika kedua klub sudah sepakat, kabarnya pemain asal Belgia itu akan bersedia bergabung dengan Madrid. (mrc/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -