FOLLOW US:


Gareth Bale Tak Terbebani Ekspektasi Harga Mahal

12-04-2016 08:49

 | Gareth Bale

Gareth Bale Tak Terbebani Ekspektasi Harga Mahal
Gareth Bale © AFP
Bola.netBola.net - Gareth Bale mengatakan bahwa ia sama sekali tidak terbebani dengan harga mahal yang dibayarkan Real Madrid untuk dirinya. Bale memang datang dengan status sebagai pemain termahal dunia.

Dibeli dengan harga fantastis sudah pasti memberikan tekanan tersendiri bagi Bale. Ia dibebani ekspektasi besar untuk sukses sesuai dengan uang yang sudah dibayarkan Madrid.

Bale mengatakan bahwa ia bisa menanggung ekspektasi itu dengan fokus pada tugasnya di lapangan. Ia juga terus berusaha untuk memperbaiki diri dengan berlatih lebih keras setiap harinya.

"Tentu saja semua orang memberikan ekspektasi besar dengan harga yang semahal itu. Tapi saya cuma ingin bermain dan fokus pada sepakbola. Saya hanya berkonsentrasi pada tugas saya di latihan dan pertandingan. Saya hanya melakukannya, menikmati pekerjaan saya setiap hari," terang Bale kepada UEFA.com.

Bale sendiri sudah menjadi satu dari tiga pilar di lini depan Madrid. Kinerjanya bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema mampu menjadi andalan Madrid meski kerap dilanda cedera.