FOLLOW US:


Gimenez: Suporter Atletico Luar Biasa

16-03-2016 11:29
Gimenez: Suporter Atletico Luar Biasa
Suasana ketika Atletico Madrid menjamu PSV Eindhoven © Anadolu Agency
Bola.netBola.net - Atletico Madrid lolos ke perempat final Liga Champions 2015/16. Atletico melenggang usai menang adu penalti melawan PSV Eindhoven di Vicente Calderon, Rabu (16/3).

Bek Atletico Jose Gimenez mengatakan bahwa kesuksesan ini tak lepas dari dukungan penuh para suporter di Calderon. Menurutnya, mereka sungguh luar biasa.

"Ini permainan yang indah. Kami senang dengan kelolosan ini juga dukungan yang diberikan oleh para suporter," kata Gimenez seperti dikutip Football Espana.

"Para suporter kami luar biasa malam ini."

Pada leg pertama di Belanda, skornya 0-0. Di Calderon, skor 0-0 kembali muncul, bahkan hingga extra time. Atletico menang adu penalti 8-7.

"Kami sebenarnya ingin mengakhiri laga ini dalam 90 menit, tapi mereka (PSV) bertahan dengan baik. Kami sendiri berusaha agar tidak kebobolan, karena itu bisa membuat situasi jadi rumit," lanjut Gimenez.

"Lalu, sampailah di adu penalti, yang ibarat adu keberuntungan. Kami pantas menang."

Atletico, Manchester City, PSG, Wolfsburg, Benfica dan Real Madrid sudah memastikan diri lolos ke perempat final. Dua tempat lagi masih akan diperebutkan oleh Bayern Munchen dan Juventus serta Barcelona dan Arsenal.