FOLLOW US:


Griezmann Bantah Sepakati Gabung PSG

26-03-2014 20:16

 | Antoine Griezmann

Griezmann Bantah Sepakati Gabung PSG
Griezmann bantah sepakat ke PSG. © AFP
Bola.netBola.net - Winger Real Sociedad Antoine Griezmann membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia sudah sepakat bergabung dengan PSG. Griezmann menegaskan bahwa pihaknya bahkan belum pernah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan klub asal Prancis itu.

Sebelumnya Punto Pelota telah mengabarkan bahwa deal Griezmann menuju PSG sudah sepenuhnya tercapai. Sociedad disebut bakal menerima dana transfer sebesar 30 juta euro dari Paris.

Lewat Twitter, Griezmann membantah keras berita tersebut. "Setelah melihat berita mengenai kemungkinan saya pindah ke PSG, saya ingin memberikan bantahan. Saya bisa pastikan bahwa tidak ada persetujuan atau pembicaraan antara saya dengan PSG," tulis Griezmann.

Pemain berusia 23 tahun itu memang tampil gemilang bagi Sociedad dalam beberapa musim terakhir. Musim ini saja Griezmann sudah mengemas 19 gol dari 38 pertandingan.

Bantahan dari Griezmann ini menjadi berita gembira bagi klub-klub lain yang mengejar jasanya. Arsenal, Manchester United dan Barcelona kabarnya juga menginginkan pemain timnas Prancis itu.