FOLLOW US:


Guardiola: Barca Akan Pancing City Lakukan Kesalahan

01-11-2016 05:30

 | Josep Guardiola

Guardiola: Barca Akan Pancing City Lakukan Kesalahan
Josep Guardiola © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengakui bahwa timnya berada dalam posisi yang cukup sulit. Ia menegaskan bahwa pertandingan melawan Barcelona tak ubahnya seperti final bagi Man City.

The Citizens akan menjamu Barcelona dalam matchday keempat Grup C Liga Champions. Guardiola mengatakan bahwa timnya harus menang demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Karenanya, Guardiola berharap pemainnya tak terpancing melakukan kesalahan.

"Man City harus fokus selama 90 menit. Kami tahu Barca akan datang untuk memancing kesalahan kami dengan kualitas yang mereka miliki. Barca bermain dengan memancing kesalahan lawan. Tapi kami harus tetap menciptakan peluang dan menunjukkan finishing yang lebih banus dibanding di Camp Nou," cetus Guardiola kepada AFP.

Guardiola menambahkan bahwa ia tetap optimis bisa mengalahkan Barca. Namun jika seandainya tidak bisa, maka ia ingin pasukannya fokus ke tentangan selanjutnya.

"Kami akan terus mencoba karena saya tak pernah berpikir bahwa kami tidak bisa menang. Saya tak pernah bertanding tanpa optimisme untuk menang. Kami harus bermain nyaris sempurna jika ingin menang," imbuhnya.