FOLLOW US:


Guardiola: Besok Bisa Jadi Laga Terakhir Joe Hart di City

23-08-2016 21:18

 | Joe Hart

Guardiola: Besok Bisa Jadi Laga Terakhir Joe Hart di City
Joe Hart © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengatakan bahwa ia berniat memberikan kesempatan bermain kepada Joe Hart. kesempatan itu diberikan dalam pertandingan minim resiko saat City menjamu Steaua Bucharest.

City akan menjamu Steaua dalam pertandingan leg kedua kualifikasi Liga Champions. Posisi mereka sudah sangat aman karena pada leg pertama berhasil meraih kemenangan 5-0.

Guardiola mengatakan bahwa Hart memiliki kesempatan untuk bermain dalam laga besok. Namun ia juga tak menutup kemungkinan laga itu akan menjadi yang terakhir bagi Hart di Manchester City.

"Ya, Joe Hart punya kesempatan untuk bermain besok. Saya tidak tahu apakah pertandingan besok akan menjadi yang terakhir baginya di City. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, semua pemain di sini adalah pemain kami, pemain saya. Saya akan bekerja bersama mereka seperti tanpa pernah ada akhirnya," terang Guardiola kepada Sky Sports.

Manchester City sudah tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan penjaga gawang Barcelona; Claudio Bravo. Proses transfer Bravo menuju City kabarnya tinggal menunggu peresmian saja.