FOLLOW US:


Hadapi Barcelona, Juventus Diminta Main Dengan Bahagia

11-04-2017 12:48

 | Massimiliano Allegri

Hadapi Barcelona, Juventus Diminta Main Dengan Bahagia
Selebrasi pemain Juventus. © AFP

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan sedikit saran kepada para pemainnya jelang pertandingan melawan Barcelona. Menurutnya, Paulo Dybala dkk harus bermain dengan rasa bahagia.

Juventus akan menghadapi Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (12/4) dini hari nanti. Pertemuan ini menjadi ulangan dari final Liga Champions 2015 di mana kala itu Bianconeri kalah 1-3.

Dengan kedua tim merupakan dua tim yang difavoritkan juara musim ini, Allegri tahu betul bagaimana kekuatan Barcelona. Terlebih di babak sebelumnya, Barcelona menunjukkan kekuatannya dengan menyingkirkan tim kuat Prancis, PSG dengan agregat 6-5 dan lewat sebuah comeback luar biasa.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, mantan pelatih AC Milan tersebut meminta anak asuhnya untuk bermain dengan rasa bahagia dan antusiasme besar.

"Saat anda memainkan pertandingan semacam ini, anda butuh untuk menjadi bahagia untuk bermain melawan mereka dan memiliki antusiasme yang besar, keinginan dan tekad untuk lolos," ujarnya.

"Kemudian ini normal bahwa dalam pertandingan semacam ini anda menang atau kalah, dan itulah bagian dalam permainan. Yang penting adalah untuk berada di sana, untuk bermain dengan cara tertentu dan percaya bahwa kami bisa mengalahkan Barcelona dan lolos," sambungnya.

"Itulah yang harus dimiliki Juventus dan ada di kepala kami, kalau tidak, kami akan dipukuli," tandasnya.