FOLLOW US:


Hanya Bercanda, Salah Bisa Cetak Gol

02-03-2018 14:30

 | Alex Oxlade-Chamberlain

Hanya Bercanda, Salah Bisa Cetak Gol
Mohamed Salah © lfc

Bola.net - Kedekatan antara dua pemain Liverpool Mohamed Salah dan Alex Oxlade-Chamberlain sepertinya semakin menguat baik di dalam maupun di luar lapangan.

Sejauh ini Chamberlain sudah membantu Salah dengan mengirimkan empat assist untuk pemain berdarah Mesir tersebut. Angka tersebut masih mungkin terus bertambah mengingat kiprah Liverpool di Premier League dan Liga Champions yang gemar berpesta gol.

Dikutip dari express, Salah dan Chamberlain sering bercanda saat paruh waktu pertandingan. Bahkan beberapa waktu lalu Salah bercanda dan meminta assist dari Chamberlain di babak ke dua. Uniknya, saat pertandingan dimulai Chamberlain benar-benar memberikan assist bagi satu gol Salah.

"Saya dan Salah selalu saling bercanda sepanjang minggu soal melayani satu sama lain saat pertandingan," ungkap Chamberlain.

"Ini candaan yang terus terjadi di antara kami berdua dan saya ingat saya pernah mendapat momen serangan di babak pertama, saya terus melaju dan Salah menginginkan umpan itu, tetapi saya dijatuhkan."

"Jadi saat paruh waktu dia mendatangi saya sambil bercanda. Dia minta assist di babak ke dua, jadi saya bilang 'oke, saya akan mencarimu di babak ke dua'," imbuh dia.

"Tidak lama setelah babak ke dua berlangsung, saya berhasil memberikan satu umpan padanya dan dia mencetak gol."