FOLLOW US:


Hari Ini City Resmi Dekati Pellegrini

14-05-2013 19:34

 | Roberto Mancini

Hari Ini City Resmi Dekati Pellegrini
Pellegrini segera ke City? © AFP
Bola.netBola.net - Manchester City akan memulai pendekatan formal mereka kepada Manuel Pellegrini pada hari Selasa waktu setempat. Selama ini City disebut belum pernah memberikan penawaran resmi.

City butuh manajer baru setelah memecat Roberto Mancini. City menganggap Mancini telah gagal mencapai target yang sudah ditetapkan musim ini. Mancini pun harus pergi dengan pesangon senilai 7 juta pound.

Para petinggi City masih menganggap Pellegrini sebagai kandidat terbaik untuk menjadi pelatih tim musim depan. Karenanya, mereka bergerak sangat cepat untuk mendapat tanda tangan Pellegrini agar tak didahului klub lain.

City sebenarnya sudah bicara dengan pihak Pellegrini sebelumnya. Sang pelatih pun disebut setuju pindah ke Etihad Stadium jika City mau membayar nilai buyout-nya di Malaga sebesar 3,3 juta pound.

Kini City datang ke Spanyol untuk menemui perwakilan Pellegrini lagi, kali ini secara formal. Bukan tak mungkin Pellegrini akan segera diumumkan sebagai pelatih City dalam beberapa hari ke depan.