FOLLOW US:


Hattrick Julian Green Antarkan Bayern Pecundangi Inter Milan

31-07-2016 05:55

 | Franck Ribery

Hattrick Julian Green Antarkan Bayern Pecundangi Inter Milan
Selebrasi Gol Julian Green © AFP
Bola.netBola.net - Bayern Munchen tampil perkasa saat berhadapan dengan Inter Milan pada ajang International Champions Cup Zona Amerika Serikat baru-baru ini. Kubu Die Rotten sukses menumpas perlawanan anak asuh Roberto Mancini tersebut dengan skor telak 4-1.

Pada pertandingan ini bintang muda Bayern, Julian Green menjadi pusat perhatian setelah mencetak hattrick ke gawang Samir Handanovic. Selain Green, Franck Ribery juga turut menyumbang satu gol pada laga ini sedangkan Inter hanya bisa membalas melalui gol Mauro Icardi di menit-menit akhir pertandingan.

Bayern memulai laga yang digelar di Bank of America Stadium itu dengan penuh kepercayaan diri. Baru enam menit laga berjalan Winger Muda Bayern, Julian Green sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah ia sukses menceploskan bola ke gawang Handanovic setelah menerima umpan silang dari David Alaba. Skor 1-0 untuk keunggulan Bayern Munchen.

Tujuh menit berselang giliran Frank Ribery yang mencatatkan namanya di papan skor setelah Fabian Benko mengirimkan umpan kepadanya. Tanpa pengawalan yang berarti, Ribery tidak kesulitan untuk menceploskan bola ke gawang Inter sehingga kedudukan berubah menjadi 2-0.

Dominasi Bayern terhadap Inter semakin menjadi pada menit-menit berikutnya. Pada menit ke 30 Julian Green kembali mencetak gol keduanya setelah mendapat umpan pendek dari Frank Ribery. Lima menit kemudian Winger 22 tahun ini resmi mencatatkan hattrick setelah umpan tarik dari Rafinha sukses diselesaikan dengan sempurna oleh Green. Skor 4-0 bertahan hingga turun minum.

Unggul 4-0 membuat pelatih Carlo Ancelotti melakukan sejumlah pergantian pada awal babak kedua. Beberapa pemain senior seperti Xabi Alonso dan Juan Bernat masuk bersama dengan beberapa pemain muda seperti Erdal Oeztuerk, Timothi Tillman, Niklas Dorsch, Mario Crnicki dan Karl-Heinz Lappe.

Di kubu Inter Milan, pelatih Roberto Mancini juga melakukan sejumlah pergantian dengan memasukkan Mauro Icardi, Daniel Bessa, Senna Miangue, Juan Pablo Carrizo. Jual beli serangan juga terus terjadi di babak kedua, namun usaha Inter untuk memperkecil ketertinggalan baru bisa diraih jelang berakhirnya pertandingan setelah Icardi sukses merebut umpan blunder pemain bertahan Bayern dan menceploskannya ke gawang Tom Starke. Skor 4-1 menjadi kedudukan akhir pertandingan ini.

Kemenangan ini akan menjadi modal positif bagi kubu The Bavaria untuk menghadapi Real Madrid di partai ke tiga ICC 2016 Zona Amerika, sedangkan Inter Milan akan berhadapan dengan Glasgow Celtic pada pertandingan terakhir ICC 2016 nanti.

Susunan Pemain Kedua Tim

Inter Milan (4-4-2): Handanovic (Carrizo 80'); Nagatomo, Miranda, Rannochia, Erkin (Bessa 46'); Kondogbia, Melo, D'Ambrosio, Ansaldi (Miangue 72'); Jovetic (Icardi 71'), Palacio

Bayern Munchen (4-2-3-1): Starke; Rafinha (Dorsch 60'), Feldhahn, Martinez (Alonso 46'), Alaba; Vidal (Bernat 46'), Thiago (Crnicki 74'); Ribery (Tilman 46'), Benko (Lappe 74'), Green; Pantovic (Oeztuerk 46').