FOLLOW US:


Higuain Lega Bisa Akhiri Paceklik Gol

08-12-2016 06:58

 | Gonzalo Higuain

Higuain Lega Bisa Akhiri Paceklik Gol
Gonzalo Higuain. © AFP

Bola.net - Gonzalo Higuain merasa lega karena sudah berhasil mengakhiri paceklik gol yang dialaminya bersama Juventus. Higuain sudah tidak mencetak gol selama kurang lebih satu bulan di Juve sampai akhirnya ia menjebol gawang Livakovic saat Juve menjamu Dinamo Zagreb.

Higuain mencetak gol pembuka saat Juve mengalami kesulitan membongkar pertahanan Dinamo. Penyerang timnas Argentina itu merasa lega karena sudah berhasil mengakhiri puasa gonya.

"Semua penyerang pasti ingin mencetak gol dan anda tidak selalu bisa melakukannya. tapi saya senang karena gol saya akhirnya datang. belakangan ini saya sudah berada di luar zona nyaman saya dab tempat biasa saya bermain," terang Higuain kepada Mediaset Premium.

Higuain menambahkan bahwa Juventus saat ini masih berada di jalur yeng tepat. Semua target mereka masih bisa dicapai dan sebagian bahkan sudah diraih.

"Target pertama kami adalah lolos ke babak 16 besar Liga Champions, lalu menjadi juara grup. Lalu kami juga ingin menjadi pemuncak klasemen Serie A pda saat Natal dan kemudian memenangkan Supercoppa Italiana. Kami masih di jalur yang tepat dan ahrus terus seperti ini."