FOLLOW US:


Hummels: Tak Perlu Main Indah, yang Penting Menang

20-02-2018 03:52
Hummels: Tak Perlu Main Indah, yang Penting Menang
Mats Hummels. © AFP

Bola.net - Bek andalan Bayern Munchen, Mats Hummels sadar bahwa timnya tak harus memainkan sepakbola indah dan lebih mementingkan kemenangan kala berhadapan dengan Besiktas di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2) dini hari besok.

Bayern lolos dengan status runner-up Grup B setelah kalah bersaing dengan PSG. Sementara Besiktas di luar dugaan berstatus juara Grup G.

"Ini selalu menjadi fase yang sangat spesial. Hal bagusnya adalah tak wajib bermain indah untuk menang. Seringkali, hal lainnya lebih penting dari keindahan," ujar Hummels seperti dikutip Soccerway.

Hummels pun menyadari potensi bahaya yang bisa dihadirkan Besiktas di Allianz Arena jika mereka sedikit saja meremehkan wakil Turki tersebut karena mereka sudah membuktikan kualitasnya di fase penyisihan grup.

"Karena itulah kami harus menyadari fakta bahwa kami (harus) mengalahkan Besiktas dan membuat kami memulai laga dengan bagus di kandang," lanjutnya.

Bayern memiliki modal apik menjemput laga ini usai akhir pekan kemarin Robert Lewandowski mengandaskan tuan rumah Wolfsburg 2-1.