Ibra: Mou Benar, Ada Konspirasi Loloskan Barca

04-04-2012 07:01

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibra: Mou Benar, Ada Konspirasi Loloskan Barca
Zlatan Ibrahimovic © AFP

Bola.net - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengatakan timnya adalah korban dari konspirasi UEFA setelah Milan disingkirkan Barcelona di babak perempat final Liga Champions, dini hari tadi.

Ibra tidak bisa menerima keputusan wasit Bjorn Kuipers yang memberikan Barca hadiah penalti kedua. Wasit menunjuk titik putih di menit ke-41 usai melihat Alessandro Nesta menjatuhkan Sergio Busquets di kotak terlarang. Lionel Messi kemudian sukses melakukan eksekusi penalti hingga membawa Barca unggul 2-1 di babak pertama.

Keputusan wasit ini dikecam keras oleh Ibra, yang menganggap pelanggaran seperti itu tidak layak diberikan hadiah penalti. Striker asal Swedia ini kini sepakat dengan Jose Mourinho yang pada musim lalu pernah mengatakan ada konspirasi dari UEFA untuk meloloskan Barca.

"Bagaimana bisa dia (wasit) memberikan penalti untuk pelanggaran seperti itu?" ucap Ibrahimovic kepada Mediaset. "Jika dia memberikan hadiah penalti untuk pelanggaran seperti itu, maka seharusnya saya juga mendapat hadiah penalti."

"Laga ini bukan tentang pemain yang turun di lapangan hijau, sayang sekali. Saya tidak percaya dia memutuskan memberikan penalti ketika bola tidak sedang dimainkan."

"Sepertinya UEFA ingin dua tim tertentu di final Liga Champions. Sekarang saya mengerti apa yang Mourinho rasakan setiap kali datang ke Camp Nou," pungkas Ibra.

Messi membuka keunggulan Barca dari titik putih setelah dirinya dijatuhkan oleh Luca Antonini di kotak terlarang. Milan kemudian berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Antonio Nocerino, namun kemudian penalti kedua Messi membawa Barca kembali unggul 2-1 hingga babak pertama berakhir. Barca menyegel tiket ke babak semifinal berkat gol yang dicetak Andres Iniesta di babak kedua.  (med/mac)

LIGA CHAMPIONS - Allegri Pertanyakan Hadiah Penalti Kedua Barca 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -