FOLLOW US:


Ibrahimovic Pernah Lempar Gattuso ke Tempat Sampah!

05-04-2016 08:40

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic Pernah Lempar Gattuso ke Tempat Sampah!
Zlatan Ibrahimovic dan Gennaro Gattuso © ist
Bola.netBola.net - Siapa pun tahu bahwa Zlatan Ibrahimovic adalah sosok pemain yang tak jarang begitu ekspresif dan spontan. Siapa pun akan berpikir ulang untuk berlaku jahil kepada sosok penyerang yang kini bermain di PSG tersebut.

Namun tampaknya Gennaro Gattuso tak begitu yakin bahwa Ibrahimovic memiliki 'kekuatan' yang bisa membuat orang lain geleng-geleng kepala. Dalam sebuah sesi latihan tim, Gattuso akhirnya menguji langsung untuk membuktikan tentang perangai Ibrahimovic itu sebelum akhirnya dia mendapatkan balasannya.

Semua ini diungkapkan oleh Thiago Silva. Silva, Gattuso dan Ibrahimovic sendiri merupakan penggawa Rossoneri saat menjuarai Serie A pada tahun 2011 silam.

"Protagonis pada cerita ini adalah Zlatan Ibrahimovic," ungkap Silva pada Sky Deutschland. "Suatu hari, selama sesi latihan, Gattuso menghabiskan sepanjang pagi dengan menggoda Zlatan. Dia memprovokasina, tapi Zlatan tampak tak menanggapinya. Tapi balas dendam akhirnya datang setelah itu," ungkapnya.

"Gattuso dan Zlatan bertemu lagi di ruang ganti setelah sesi latihan, dan Zlatan mengangkat tubuh Gattuso, membaliknya melemparkannya ke tempat sampah," tambahnya.

"Itu gila, kami semua tertawa memikirkan wajah Gattuso. Saya bersumpah, saya tak berhenti tertawa selama sepekan," tandasnya.