FOLLOW US:


Ini Alasan Morata Tinggalkan Madrid demi Juventus

18-02-2016 06:30

 | Alvaro Morata

Ini Alasan Morata Tinggalkan Madrid demi Juventus
Alvaro Morata © AFP
Bola.netBola.net - Alvaro Morata memberikan penjelasan mengapa ia memilih meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus. Morata pindah ke Juve dari Madrid pada musim panas 2014 lalu.

Morata mengakui bahwa ia memang kalah bersaing selama di Real Madrid. Ia mendapat banyak tawaran untuk pindah namun akhirnya memilih untuk bergabung dengan Juventus.

"Di Madrid, pikiran saya tidak tenang, saya tak punya kesempatan untuk mendapat tempat. Saya lalu mendapat tawaran untuk pergi, tapi Juventus datang ke rumah saya dan memberikan tawaran yang sangat bagus," terang Morata kepada Bild.

Morata menambahkan bahwa ia saat ini tidak memikirkan untuk pergi. Lagipula, ia juga sudah memperpanjang kontraknya bersama Bianconeri beberapa waktu lalu.

"Dua bulan lalu, saya menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Juventus. Itu adalah tambahan satu musim dari kontrak sebelumnya. Saya merasa puas dan termotivasi. Meninggalkan Madrid adalah keputusan saya sendiri karena saya tidak pernah diberi kesempatan."