FOLLOW US:


Jelang Jumpa Juve, Guardiola Puji Vidal

16-03-2016 06:45

 | Arturo Vidal

Jelang Jumpa Juve, Guardiola Puji Vidal
Arjen Robben, Arturo Vidal, Thomas Muller © AFP
Bola.netBola.net - Salah satu pemain yang paling banyak mendapatkan sorotan dalam pertandingan antara Bayern Munchen melawan Juventus adalah Arturo Vidal. Pasalnya, Vidal memang baru pindah dari Juve ke Bayern pada musim panas lalu.

Guardiola mengatakan bahwa Vidal saat ini sudah menjadi pemain penting bagi Bayern. Vidal dianggap sebagai pemain yang sangat berani.

"Arturo bermain dengan sangat baik saat menghadapi Dortmund dan Juventus. Dia memiliki banyak sekali pengalaman. Dia tidak takut melakukan apa pun, dia tidak takut kepada siapa pun. Vidal sudah menjadi pemain yang sangat penting bagi kami," terang Guardiola kepada Football Italia.

Guardiola mengakui bahwa Vidal tidak langsung bisa beradaptasi di Bayern. Namun setelah terbiasa dengan lingkungan barunya di Bayern, Vidal bisa menjadi jauh lebih baik.

"Pada awalnya, pada beberapa bulan pertama, situasinya memang sulit bagi dia dan kami. Kedua pihak butuh waktu untuk beradaptasi satu sama lain. Sekarang Vidal sudah lebih baik, setelah mengenal pemain lain serta sistem kami."