FOLLOW US:


Joe Hart Senang City Melaju Jauh di Liga Champions

15-03-2016 08:40

 | Joe Hart

Joe Hart Senang City Melaju Jauh di Liga Champions
Joe Hart © AFP
Bola.netBola.net - Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart mengatakan bahwa ia senang karena timnya bakal bisa melaju jauh di Liga Champions. City saat ini sudah tinggal selangkah lagi untuk bisa lolos ke perempat final Liga Champions.

City sudah unggul 3-1 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar menghadapi Dynamo Kiev. Mereka kini tinggal mempertahankan keunggulan pada leg kedua yang akan digelar di Etihad Stadium. Hart mengaku sangat bersemangat dengan peluang timnya.

"Kami sudah berhasil menempatkan diri di posisi yang bagus pada masa lalu, tapi belum pernah berhasil lolos. Anda bisa bilang itu memberi tekanan kepada kami. Tapi kami bersemangat karena sepertinya akan lolos dari babak 16 besar," terang Hart kepada The Daily Star.

Hart menolak anggapan bahwa City berusaha mengirim pesan jika lolos dari 16 besar. Ia hanya menegaskan bahwa City punya ambisi untuk menjadi juara Liga Champions.

"Ini adalah langkah kecil dan saya tidak tahu pesan apa yang coba kami sampaikan. Kami cuma bisa bilang bahwa kami masih di sini. Kami ingin menjadi juara dan akan terus bersaing sampai akhir."