FOLLOW US:


Juan Cuadrado Picu Ketegangan di Balik Layar Juventus?

19-09-2019 23:00
Juan Cuadrado Picu Ketegangan di Balik Layar Juventus?
Pemain Juventus, Juan Cuadrado. © AP Photo

Bola.net - Hasil imbang kontra Atletico Madrid bukan satu-satunya kabar buruk soal Juventus yang tersiar di hadapan publik. Menurut laporan, ada ketegangan yang terjadi antara Juan Cuadrado dan pemain Bianconeri lainnya saat menuju ke ruang ganti.

Juventus melakoni laga perdananya di Grup D Liga Champions dengan melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019). Pertandingan tersebut berakhir dengan kedudukan imbang 2-2.

Bianconeri selaku tim tamu sejatinya punya peluang besar untuk meraih poin penuh dari pertandingan tersebut. Mereka sempat unggul dua gol lebih dulu berkat aksi Cuadrado dan Blaise Matuidi pada babak kedua.

Sayangnya, mimpi buruk mereka datang kala pertandingan memasuki menit ke-65. Stefan Savic berhasil membuka keran gol Atletico dan pemain pengganti, Hector Herrera, sukses menyamakan kedudukan menjelang pertandingan berakhir.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Cuadrado Jadi Pemicu Ketegangan

Hasil imbang tersebut rupanya memicu masalah baru. Dari laporan jurnalis Sky Sports, Alessandro Alciato, terjadi ketegangan antara pemain Juventus saat hendak menuju ke ruang ganti.

Pemicunya adalah Juan Cuadrado yang disinyalir merasa kecewa atas hasil imbang yang diraih timnya. Ia tampak kesal dengan permainan rekan setimnya dan membuat ketegangan antara mereka terjadi.

Leonardo Bonucci, yang bertindak sebagai kapten pada laga kali ini, langsung meredam ketegangan tersebut. "Tidak di sini, mari berbicara soal ini di ruang ganti," ujarnya, seperti yang dikutip dari Calciomercato.

Bonucci sendiri ditunjuk sebagai kapten untuk menggantikan Giogio Chiellini yang mengalami cedera. Bek berumur 34 tahun tersebut menderita cedera ACL yang membuatnya harus menepi selama enam bulan ke depan.

2 dari 2

Tak Berterima Kasih Kepada Fans

Tingkah laku negatif Cuadrado juga terlihat saat pertandingan usai. Pemain asal Kolombia tersebut tidak ikut serta mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans Juventus yang hadir di Wanda Metropolitano pada saat itu.

Salah satu pengguna media sosial Twitter yang mengaku sebagai fans Juventus mengunggah gambar di lapangan setelah pertandingan usai. Cuadrado disebut tak ikut serta saat rekan-rekan setim lainnya memberi ucapan terima kasihnya kepada fans meski masih berada di lapangan.

Hanya ada tujuh pemain yang terlihat dalam unggahan tersebut. Akun @fantvbianconero mengatakan bahwa pemain yang tak terlihat di lapangan adalah Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan juga Danilo.

(Calciomercato/Twitter)