FOLLOW US:


Juve Tersingkir, Marotta Keluhkan Gol Morata Yang Dianulir

17-03-2016 08:16

 | Alvaro Morata

Juve Tersingkir, Marotta Keluhkan Gol Morata Yang Dianulir
Morata dan Alaba. © AFP
Bola.netBola.net - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengeluhkan kinerja wasit dalam pertanidngan melawan Bayern Munchen. Juve memang kurang beruntung dengan kepemimpinan wasit dalam dua pertemuan melawan Bayern.

Dalam dua pertemuan di babak 16 besar Liga Champions, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2. Bayern akhirnya lolos dengan kemenangan 4-2 setelah melalui babak tambahan.

"Dianulirnya gol Morata mengubah wajah pertandingan. Berbagai kesalahan yang terjadi di level ini sangat merugikan kami, perbedaannya sangat besar. Tapi saya tidak mencari alibi. Saya cuma berharap nantinya sepakbola Italia lebih dilindungi. Performa beberapa wasit sangat buruk," terang Marotta kepada Mediaset Premium.

Marotta menambahkan bahwa Juventus tetap bangga dengan penampilan tim mereka. Meski tersingkir, namun para penggawa La Veccia Signora sudah memberikan kemampuan terbaik mereka.

"Saya ingin menegaskan penampilan hebat pada pemain kami. pelatih juga pantas mendapat pujian. Kita juga harus ingat bahwa Bayern memiliki kualitas yang sangat bagus."