FOLLOW US:


Juve Waspadai Lini Serang Spurs

13-02-2018 20:55

 | Massimiliano Allegri

Juve Waspadai Lini Serang Spurs
Tottenham Hotspur © AFP

Bola.net - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku akan mewaspadai pergerakan empat penggawa Tottenham di lini serang.

Spurs tampil solid sejak ditangani oleh Mauricio Pochettino. Manajer asal Argentina ini membuat The Lily Whites menyodok kemapanan klub-klub besar di Premier League.

Spurs kini juga tampil apik di pentas Liga Champions. Mereka bahkan sukses menjadi penguasa grup H. Kesuksesan itu diraih dengan mengalahkan Real Madrid di Wembley dan menahan imbang mereka di Santiago Bernabeu.

Prestasi Spurs sendiri juga tak lepas dari kekuatan lini serang mereka yang dihuni oleh sang bomber haus gol, Harry Kane. Striker 24 tahun itu sendiri ditopang oleh para pemain kreatif yang juga cekatan mencetak gol yakni Dele Alli, Christian Eriksen dan Son Heung-Min.

Massimiliano Allegri



Son saat ini sudah mencetak 11 gol dan delapan assist, Eriksen delapan gol dan delapan assist, Alli sembilan gol dan 11 assist, sementara Kane 32 gol dan tiga assist. Para pemain inilah yang sangat diwaspadai oleh Allegri.

"Kami tahu kami memiliki waktu 180 menit untuk bermain. Kami tahu kelemahan yang dimiliki Tottenham dan juga kualitas mereka," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

"Kita harus menggunakan kepala kita dan bermain dengan kepribadian yang hebat, karena sadar akan ada beberapa kesulitan karena keempat pemain yang mereka miliki di depan memiliki kualitas bagus dan mereka memanfaatkan umpan silang dengan sangat baik, jadi itu adalah sesuatu yang harus kita pertimbangkan," terang Allegri. (foti/dim)