FOLLOW US:


Juventus Favorit di Liga Champions? Ini Kata Marotta

26-08-2016 09:45
Juventus Favorit di Liga Champions? Ini Kata Marotta
Giuseppe Marotta © AFP
Bola.netBola.net - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa timnya sudah siap untuk menjalani musim terbaik di Liga Champions dan mengakui ada faktor yang berbeda yang bisa jadi menentukan di Liga Champions.

Juventus sendiri akan menjalani petualangan baru di Liga Champions dengan tim yang disebut-sebut semakin kuat dibandingkan sebelumnya. Bianconeri tergabung di Grup H bersama Sevilla, Lyon dan Dinamo Zagreb.

Berbicara usai undian penyisihan grup, apakah Juventus musim ini menjadi salah satu favorit untuk juara Liga Champions? Marotta memberikan jawabannya.

"Apakah Juventus ada di antara favorit? Kami merasa siap untuk perjalanan menantang ini yang bisa memberikan kami kepuasan. Kami ingin melakukan yang terbaik sampai akhir," ujarnya.

"Kami sudah memperkuat diri untuk itu, untuk memperbaiki apa yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir," sambungnya.

"Liga Champions adalah turnamen, bukan liga. Anda perlu faktor yang berbeda dan keadaan yang menguntungkan, tapi tim kami memiliki standar yang sangat tinggi," imbuhnya.

"Kami ingin memiliki lebih banyak pemain Italia, tapi sepakbola dalam negeri kami tak memberikan banyak kepuasan, jadi kami melihat ke luar negeri. Kami sudah mempertahankan inti, untuk menang di Italia dan Eropa," tandasnya.