FOLLOW US:


Juventus Hidupkan Lagi Minat Beli Isco

23-08-2016 20:28

 | Isco

Juventus Hidupkan Lagi Minat Beli Isco
Isco © AFP
Bola.netBola.net - Juventus nampaknya sedang mencoba memanfaatkan menumpuknya pemain berkualitas di lini tengah Real Madrid. Juve saat ini sedang berusaha untuk mendapatkan salah satu dari James Rodriguez atau Isco dari Los Blancos.

Juve percaya Madrid mau menjual sang gelandang menyusul semakin bagusnya kinerja Marco Asensio. Posisi Isco dan James di tim utama Madrid kini sudah tergusur oleh wonderkid jebolan akademi Real Mallorca itu.

Juve lebih memprioritaskan Isco karena alasan biaya. Madrid tidak akan mau melepas James di bawah harga 70 juta euro, dan Chelsea juga siap bersaing dan membayar mahal. Sementara itu, Isco bisa didapat dengan harga yang lebih murah.

Juve dikabarkan sudah menyiapkan tawaran di kisaran harga 40 juta euro, demikian menurut laporan La Gazzetta dello Sport. Juve masih punya cukup banyak uang untuk belanja setelah menjual Paul Pogba.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane juga sudah mengatakan bahwa Madrid tidak akan membeli pemain baru sebelum melepas pemain yang sudah ada di tim. Alasannya bukan soal uang, tapi saat ini semua posisi di tim Madrid, termasuk posisi cadangan, sudah terisi penuh.