FOLLOW US:


Juventus Ikut Berburu Mangala

25-07-2017 05:09

 | Eliaquim Mangala

Juventus Ikut Berburu Mangala
Eliaquim Mangala © AFP

Bola.net - Juventus dikabarkan masih terus berburu satu bek tengah pada bursa transfer kali ini. Juve butuh satu bek lagi setelah menjual Leonardo Bonucci ke AC Milan beberapa waktu lalu.

Ada beberapa nama yang sempat dikabarkan menjadi incaran Juventus. Ada nama-nama pemain muda seperti Dario Del Fabro milik Cagliari hingga bek kelas dunia berpengalaman seperti Mats Hummels milik Bayern Munchen.

Yang terbaru, Tuttomercatoweb melansir bahwa Juventus mungkin sudah mendapatkan target ideal pada diri Eliaquim Mangala. Bek milik Manchester City itu kini sedang mencari klub baru setelah Josep Guardiola sudah menjelaskan bahwa jasanya tak dibutuhkan lagi.

Mangala, bek asal Prancis berusia 26 tahun, sudah memiliki banyak pengalaman di berbagai liga besar Eropa. Harga untuk mendapatkan jasanya pun tidak terlalu mahal, 'hanya' 20 juta euro saja, angka yang relatif kecil di bursa transfer saat ini.

Valencia sebenarnya memiliki opsi untuk membeli Mangala secara permanen dengan harga 18 juta euro, namun mereka memilih untuk tidak mengaktifkan klausul itu. Sevilla juga berminat terhadap Mangala, namun mereka tak sanggup membayar harga yang ditetapkan oleh Man City.