FOLLOW US:


Juventus Tak Akan Beli Emre Can Pada Januari

08-11-2017 08:28

 | Emre Can

Juventus Tak Akan Beli Emre Can Pada Januari
Emre Can © AFP

Bola.net - Juventus dikabarkan sangat serius mencoba mendatangkan Emre Can dari Liverpool. Juve optimis bisa mendapatkan tanda tangan gelandang timnas Jerman itu lantaran kontraknya di Anfield akan berakhir pada Juni mendatang.

Sampai saat ini, Can tidak menunjukkan tanda-tanda bersedia memperpanjang kontraknya bersama The Reds. Kabarnya, pihak Liverpool sudah bisa merelakan seandainya Can memang memilih mengakhiri kontraknya dan kemudian pindah secara gratis ke klub lain.

Sempat ada rumor bahwa Juventus akan mencoba menggoda Liverpool untuk melepas Can pada Januari. Jika Mau melepas Can pada Januari, Liverpool setidaknya akan mendapatkan kompensasi meski jumlahnya tidak seberapa besar. Tapi sepertinya Liverpool lebih memilih untuk mempertahankan Can sampai akhir musim.

Manurut laporan di Italia, Juventus sudah mengakhiri upaya mereka untuk bisa mendatangkan Can pada Januari. Massimiliano Allegri yang kabarnya sangat menginginkan Can pun harus sabar menunggu sampai musim depan.

Namun sampai saat ini belum ada jaminan Can akan memilih Juve musim depan. Can juga diminati oleh beberapa tim besar lainnya. Kabarnya, Manchester City dan Bayern Munchen juga menginginkan jasa pemain berusia 23 tahun itu. (foti/hsw)