FOLLOW US:


Kagawa Siap Bantu United Singkirkan Madrid

12-02-2013 18:30

 | Shinji Kagawa

Kagawa Siap Bantu United Singkirkan Madrid
Kagawa siap bermain lawan Madrid. © AFP
Bola.netBola.net - Shinji Kagawa mengaku siap membantu Manchester United untuk mengalahkan Real Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions. Karenanya, Kagawa berharap ia akan masuk daftar line-up melawan Los Blancos nantinya.

Pemain timnas Jepang ini belum pernah membela United lagi sejak kemenangan atas Southampton pada akhir Januari lalu. Saat itu Kagawa memberikan assist untuk gol pembuka yang dicetak oleh Wayne Rooney.

United akan bertandang ke Santiago Bernabeu dalam leg pertama. Kagawa yang belum pernah bermain pada fase knockout Liga Champions menegaskan dirinya siap membayar tuntas andai diberi kesempatan oleh Sir Alex Ferguson.

"Saya siap menerima tantangan itu. Jika dimainkan saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan melawan Madrid akan penuh inspirasi meski juga akan berat," ungkap Kagawa kepada United Review.

Musim lalu Kagawa sebenarnya menjadi salah satu tulang punggung Borussia Dortmund di Liga Champions. Namun petualangan Dortmund saat itu terhenti di fase grup.